Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik

Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik - Namanya apa ya ??? Yu, Kita cari tahu apa nama obat gatal-gatal karena tungau yang paling ampuh disini. TERBUKTI KHASIATNYA AMAN TANPA EFEK SAMPING!!!

Gatal-gatal karena tungau tidak kunjung sembuh ???

Sembuhkan dengan QNC Jelly Gamat 

Gatal-gatal hilang dalam waktu yang singkat !!!

Pesan obatnya DISINI, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI KE TANGAN ANDA.

Sebelum membahas mengenai obat gatal-gatal karena tungau QNC Jelly Gamat. Ada baiknya Anda simak mengenai gatal-gatal karena tungau. Apa itu penyakit Gatal-gatal karena tungau ?

Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik

Tunagu merupakan sejenis serangga yang berukuran kecil yang masuk kedalam kategori keluarga arakhnida. Ada juga yang menyebut serangga ukuran mini ini dengan nama tengu atau tumila. Tungau ini biasanya di temukan di luar ruangan, terutama dirumput, hutan dan daerah sedikit lembab samping danau dan sungai.

Karena ini tungau yang kecil dan hanya dapat dilihat dengan kacamata pembesar, sulit untuk melihat mereka dengan mata telanjang dan mencegah gigitannya. Tungau yang sering mengakibatkan gatal ini bernama sarcoptes scabiei. Biasa hidup di daerah yang lembab-lembab, sering menempel pada kain, seperti kasur, bed cover, selimut, tirai baju, dan lainnya. Dan makanannya jaringan kulit mati pada manusia yang rontok.

Penyebab Gatal-gatal Karena Tungau

Anda mungkin tidak tahu kapan tungau mengigit Anda, namun gejalanya mulai terasa setelah beberapa jam kemudian, berikut ini penyebabnya :

  • Kurang menjaga kebersihan dalam tubuh kita, khususnya di area lembab yang tumbuh rambut
  • Kurang sadar kebersihan lingkungan, karena dapat ditularkan melalui handuk, pakaian, dan tempat tidur yang kurang terjaga kebersihannya
  • Kurang menjaga kebersihan pakaian dalam atau sering tidak menggantinya dalam jangka waktu yang lama
  • Melalui hubungan badan dengan pasangan yang terkena kutu kemaluan ini
  • Pada anak-anak biasanya tertular melalui lingkungan tempat bermain yang lembab atau berpasir.

Cara Mengobati Gatal-Gatal Karena Tungau Dengan Obat QNC Jelly Gamat


Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik

QNC Jelly Gamat yaitu salah satu obat alami yang diproduksi secara khusus untuk obat anak gatal karena tungau secara tuntas dan tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan ndonesiaserta telah melalui berbagai pengujian laboraturium di jakarta sehingga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan infeksi tungau.

QNC Jelly Gamat ialah cara mengatasi gatal anak karena tangau yang di produksi 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat di produksi dengan menggunakan teknologi modrn yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril.

Komposisi utama dari QNC Jelly Gamat yaitu ialah Teripang Emas dengan spesies terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun yang lalu sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama gatal karena tungau. Selain itu teripang emas ini memiliki kandungan dan gizi yang sangat lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisinya yaitu : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, essen natural, dan ekstrak buah dan sayuran. Selain itu Anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengonsumsi QNC Jelly Gamat karena legalitasnya sudah terdaftar di BPOM RI dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI.

Kandungan dari gizi yang lengkapada QNC Jelly Gamat di antaranya : Kolagen tinggi, Cell Growth Factor, mukopolisakarida atau glycosaminoglycans acid, zat anti-virus dan bakteri, anti-oksidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), Vitamin (A, B1, B2, B3, sodium, potasium, iodin, fosforus, zinc dan magnesium).

Dan jangan khawatir kalau Anda mengonsumsi obat herbal ini karena sudah bersertifikat dari BPOM RI dan sudah bersertifikat HALAL dari MUI, jadi sangat aman untuk di konsumsi.

Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik

Khasiat dari Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik QNC Jelly Gamat :
  • Menyembuhakn keluhan atau gatal tangau secara total
  • Membantu mengobati keluhan gatal akibat tangau yang aman tanpa efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi gatal akibat tangau
  • Mencegah terjadinya gatal akibat tangau
  • Memberikan vitamin yang dibutuhkan bagi kesehatan tubuh dan kulit
  • Menghilangkan gejala, rasa gatal, iritasi dan lain-lain dengan tuntas dan efektif
  • Membunuh hewan tangau dengan cepat dan efektif
  • Dan lain-lain.

Testimoni QNC Jelly Gamat



Nama :Yuda Edwin prawira

Usia. : 30 tahun

Keluhan :alergi/gatal pada ujung jari

Pemakaian. : 1 Minggu

Alamat. : NUSA TENGGARA BARAT

Pertama saya dan suami bingung/aneh dengan keadaan tangan suami saya yang terkeni hanya ujung jari.saja awalnya gatal terus berair dan luka saya ke dokter spesialis umum di kasih obat memang sembuh tp saat stop konsumsi obat luka/gatalnya datang lagi
Akhirnya saya belikan QNC jelly gamat karena saya pernah membelikan ibu yang sering batuk....

Saya suruh minum 2x2 dan di olesi 3x sehari akhirnya luka nya kering dan gak berair sampai sekarang rutin di konsumsi karena melihat perubahan yang di dapat di jelly gamat...


Nama : Setyo Adhi

Umur : 29 th

Alamat :  Cilacap

Keluhan : Eksim

Pemakaian : 2x2 sendok makan setiap hari, dioleskan sehari 2x pagi dan malam

Karena saya bekerja di lapangan, jadi pengaruh lingkungan & aktivitas saya membuat eksim di kulit saya semakin parah dan luka. Kemudian saya mencoba browsing obat herbal apa yang aman untuk penyakit saya. Setelah saya baca mengenai manfaat jelly gamat yang bagus untuk proses regenerasi luka, saya mencari merk produk jelly gamat yang terpercaya dan memesannya yaitu QnC jelly gamat..

Saya minum 2x2 sendok setiap hari. Di minggu pertama, yang saya alami adalah BAB saya terasa sangat lancar, batuk berdahak yang sering saya alami juga berkurang, kemudian saya coba untuk mengolesnya pagi dan malam di kulit kaki saya yang mengalami eksim. Selama sekitar 2 minggu, eksim saya yang kemerahan sudah mulai membaik dan rasa gatalnya berkurang drastis. Saya sudah mengurangi obat-obatan dari dokter dan mulai untuk terapi rutin dengan QnC jelly gamat saja agar hasilnya lebih optimal.

Informasi Lengkap Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik QNC Jelly Gamat  


Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik
Nama Produk QNC JELLY GAMAT
Varian Original
Isi 300 ml
Harga Rp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaan Cair
Komposisi Teripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Dioleskan pada bagian yang gatal
  • Diminum 2 Sendok Makan 2x Sehari
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor PT. BERKAH WALATRA
Kode Produk RN-QFF  adalah adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

PROMO TERBARU SPESIAL UNTUK HARI INI 

(  )

Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda& JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.

PAKET SUPER HEMAT


BELI 4 BOTOL >> Rp. 620.000 JADI Rp. 600.000 

BELI 10 BOTOL >> Rp. 1.550.000 

JADI Rp. 1.450.000 PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN

Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.


 Daftar Harga Resmi QNC Jelly Gamat


Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik


 Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat


Ketik :

RN-QFF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim Ke : 081.220.617.666 (SMS/WA)

Contoh :

RN-QFF : 10 botol : Rifan Hanifan :  Kp. Cibangun Kaler 2 Rt 003/Rw 012 Kel. Ciherang Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46196 : 082318805xxx

Kirim Ke : 081.220.617.666 (SMS/WA)

Jika Anda Sedang Menggunakan Smartphone, Untuk Pemesanan  qnc jelly gamat Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :


Daftar Nomor Rekening Pembayaran


Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik Obat Gatal-Gatal Karena Tungau di ApotikObat Gatal-Gatal Karena Tungau di Apotik

Baca juga :

  • Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum


EmoticonEmoticon