Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum

Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum - Kini telah kami hadirkan terobosan terbaru dari PT. Berkah Walatra yaitu Walatra Habbaza Softgel dengan varian terbaru namun khasiatnya tidak kalah penting dari produk kami sebelumnya. Mau tahu apa saja khasiat yang terdapat di dalamnya ?? simak saja terus ulasannya di bvawah ini !!!

Walatra Habbaza Softgel Menjaga kesehatan Tubuh Secara Alami Tanpa Efek Samping


Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum

Walatra Habbaza Softgel merupakan Produk terbaik kami yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang di distribusi tunggalkan oleh PT. Berkah Walatra. Yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti jintan hitam atau habbatussauda dan minyak zaitun sebagai komposisinya secara menyeluruh dan bahan alami tersebut tentunya memiliki manfaat masing-masing.

Dengan begitu produk kami ini bisa mengatasi berbagai penyakit secara menyeluruh. Dalam proses produksinya juga menggunakan teknologi yang modern masa kini yaitu NANO TEKNOLOGI. Teknologi tersebut di ketahui sangat mampu menjamin kualitas produksi kami dan dapat meningkatkan penyerapan secara maksimal.

Keistimewaan Komposisi Walatra Habbaza Softgel 


  • Jintan Hitam (Habbatussauda)
Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum


Jintan hitam merupakan herbal yang memiliki peran sangat penting dalam bidang pengobatan dan kesehatan. Jintan hitam ini disarankan menjadi pengobatan secara medis yang disarankan dokter maupun secara tradisional juga.

Ibnu Sina yaitu peneliti yang sangat jenius yang berasal dari Timur Tengah yang ada di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, hidup antara 980 – 1037 M, telah meneliti berbagai manfaat Habbatussauda untuk kesehatan dan pengobatan. Ahli pengobatan Yunani kuno, Dioscoredes, pada abad pertama Masehi juga telah mencatat manfaat habbatussauda untuk mengobati sakit kepala dan saluran pernapasan.

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam jintan hitam itu ialah berupa Omega (9, 6, 3), minyak essensial, fitosterol, alkaloid, asam amino, energi, thiamin, protein, niacin, zat besi, kalsium, asam lemak, beta-piene, sabinene, carvone, dan masih banyak kandungan nutrisi lainnya.

Manfaat yang dapat dihasilkan dari jintan hitam yaitu : Mengatasi diabetes, meningkatkan kualitas sperma, menurunkan tekanan darah, mencegah tumbuhnya kanker, sumber nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan asma, mengatasi alergi, mengatasi masalah pencernaan, mengobati peradangan, mencegah alzheimer, meningkatkan fungsi otak, mengatasi gangguan tidur dan stres, sebagai antihistamin, mengatasi penyakit epilepsi, dan berbagai penyakit yang lain-lainnya.

  • Minyak Zaitun 

Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum

Minyak Zaitun ialah salah satu minyak nabati yang dapat di konsumsi secara langsung dari hasil perasan buahnya. Efek kesehatan yang sangat baik dari merk minyak zaitun asli itu karena memiliki tinggi kadar asam lemak jenuh tunggal dan zat anti-oksidan.

Adapun menurut Prof Asmab, yang merupakan ketua akademi studi alteriosclerosis di uiversitas monstar Jerman, menyatakan bahwasanya pengonsumsian minyak zaitunhdapat melindungi tubuh dari serangan kanker terutama kanker kolon, kanker rahim, dan juga kanker ovarium.
Sedangkan menurut studi yang di publikasikan dalam majalah archives of internal medicine edisi agustus 1998 M menyatakan bahwasanya pengonsumsian 1 sendok makan minyak zaitu setiao hari dapat mengurangi bahaya terjadinya kanker payudara hingga kadar 45%.

Data yang lebih batu juga menunjukan bahwasanya di dalam minyak zaitun juga terkandung hydroxytyrosol yang bertanggung jawab atas efek anti-implammatory dan chemopreventive minyak zaitun pada tingkat usus dan dapat menyebabkan apoptosis.

Sehingga dengan demikian kemungkinan penerapannya dilakukan dalam pencegahan beberapa jenis neoplasma. Selain itu senyawa tersebut juga dapat diyakini memiliki implamasi penting dalam pencegahan arterioklerosis dan komplikasi utamanya (infrak miokard dan juga stroke).


Khasiat Keseluruhan dari Walatra Habbaza Softgel 


  • Memperbaiki insomnia, gangguan tidur dan juga stress yang berlebih
  • Menambahkan Sperma pada Pria dan membuatnya Tahan Lama
  • Mengatasi lemahnya syahwat atau imptensi
  • Memperlancar ASI pada ibu yang sedang menyusui
  • Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  • Menguatkannya sistem kekbalan tubuh dan meningkatkannya
  • Sember nutrisi tambahan yang baik untuk para lansia yang sering sakit
  • Memperlancar saluran pernafasan
  • Mengatasi gangguan yang menyerang pada ginjal
  • Dan penyakit akut yang lainnya.

Walatra Habbaza Softgel ini 1000% terbuat dari bahan alami yang tiidak tercampur oleh bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun dan tidak ketergantungan, selain itu Walatra Habbaza Softgel ini juga mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan NO Regist (POM TR 153384131) serta sertifikat HALAL dari MUI. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir akan kelayakannya.


Informasi lengkap seputar produk Walatra Habbaza Softgel


Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum 
Nama Produk Walatra Habbaza Softgel
Isi Tersedia dalam 2 kemasan, isi 100 softgel dan isi 200 softgel
Berat 200 gr
Harga Rp. 120.000/botol (isi 100 softgel) dan Rp. 210.000/botol (isi 200 softgel)
Komposisi Habbatussauda dan minyak zaitun
Aturan & Cara Konsumsi 2-3 softgel sehari
Legalitas BPOM RI (POM TR. 153 384 131) & Halal MUI
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Dostributor Tunggal PT.Berkah Walatra
Kode Produk RN-HBZ

Promo Pada Hari Ini


Dapatkan Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Indonesia Dengan Pembelian Minimal 2 Botol Walatra Habbaza Softgelnya


Harga Walatra Habbaza Softgel Rp. 120.000/botol (isi 100 softgel) dan Rp. 210.000/botol (isi 200 softgel)


Buruan Beli Sekarang Juga, Sebelum Promonya Berakhir !!!


Ingat KODE PRODUKSI : RN-HBZ

Silahkan Ketik :

  RN-HBZ (100) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP
  Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WhatsApp)

  Contoh :

RN-HBZ (100) : 10 botol : Rifan : JL. Cibangun kaler 2, Rt003/Rw012 Kel.Ciherang Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 08231880xxxx

Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WhatsApp)

Bagi Anda Sedang Menggunakan SMARTPHONE, Untuk Pemesanan Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :
Keterangan : (100) Adalah jumlah isi botol dari walatra habbaza softgel. Anda bisa mengisinya dengan (100) atau (200) sesuai dengan jumlah isi perbotol yang Anda ingin pesan.
Ingat !! Wajib Menyantumkan Kode RN-HBZ dan jumlah isi perbotolnya Dalam Setiap Pemesanan Walatra Habbaza Softgel


Daftar Nomor Rekening Pembayaran


Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum Nama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di MinumNama Merk Minyak Zaitun Asli di Apotik Untuk Di Minum

Baca juga : 


EmoticonEmoticon