Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik

Hallo sobat, https://obatdiapotikherbal.blogspot.com kali ini akan membahas Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik. Tadinya saya kurang tertatik memuat informasi ini, namun karena kondisi ini umum terjadi akhirnya saya tertarik juga. Oke, langsung saja kita ke pokok pembahasan ya..

Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik

Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik


Ada beberapa obat luka bakar yang bisa menjadi rekomendasi untuk sobat semua. Nah mudah-mudahan informasi berikut ini dapat membantu sobat semua. Berikut daftar obatnya:

1. Bioplacenton

Bioplacenton dapat menjadi salah satu piliha terbaik untuk Anda. Obat ini sudah cukup populer dikalangan masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau.

Salep ini memiliki kandungan neomycin sulphate 0.5% dan ekstrak placenta 10%. Kandungan ini sangat cocok untuk sobat yang mengalami luka bakar dengan kulit yang mengelupas.

Kandungan neomycin sulphate pada salep ini bekerja dengan cara mencegah infeksi serta peradangan. Sedangkan kandungan ekstrak placenta berguna untuk meregenderasi jaringan kulit yang rusak sehingga dapat kembali normal seperti sedia kala.

Menurut saya cukup keren juga khasiatnya.. Nah yang perlu sobat ketahui juga, salep ini di produksi oleh perusahaan obat ternama, yaitu Kalne Farma, pastinya sobat sering denger kan di tv atau radio hehehe..

Oh ia, salep ini juga dapat digunakan untuk jenis luka lain seperti luka diabetes, luka kecelakaan, luka sayatan serta berbagai jenis penyakit kulit seperti eksim, kurap, dll.

2. Burnazin

Salep yang kedua ini memiliki kandungan antibiotik yang tinggi. Antibiotik didalamnya merupakan antibiotik tipikal berbasis silver sulfadiazine.. Saya sendiri kurang faham maksud dari basisnya ini.

Namun yang pasti salep ini berguna untuk mencegah ataupun mengobati infeksi luka bakar, khususnya untuk luka bakar yang lebih parah daripada tingkat pertama.

Produk salep ini juga sudah cukup populer, jadi jika anda menanyakan obat ini pada kasir pasti salah satu rekomendasinya adalah Burnazin.

Penting nih! Salep ini dilarang keras atau tidak boleh digunakan oleh ibu hamil, meskipun penggunaanya hanya sebagai obat luar. Hal ini karena salep dapat meresap kedalam tubuh dan akan mempengaruhi perkembangan janin.

3. Madecassol

Salep yang di produksi oleh Corsa/Roche Nicholas/Sardex ini mengandung Titrated Extract Of Centella Asiatica (asiaticoside 40%, asiatic acid 30%, madecassic acid 30%).

Semua kandungan tersebt efektif untuk mempercepat proses penyembuhan luka, bahkan dapat menghilangkan keloid atau bekas luka yang masih nampak pada kulit sobat.

Tidak hanya luka bakar, Madecassol juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah jaringan parut abnormal, dekubitus, retraktil, luka mukosa dan kulit pada telinga, hidung dan tenggorokan, lesi ulkus pada lepra, sindroma prevarikosis, ulkus varikosis serta varices.

Untuk pembahasan Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik ini dicukupkan sekian dulu yah. Saya ada kerjaan lain, kapan-kapan saya tambahkan kembali rekomendasi obat yang Anda butuhkan. Terimakasih dan salam sehat selalu :)

obatdiapotikherbal.blogspot.com | Obat Luka Bakar Melepuh Akibat Air Panas Di Apotik


EmoticonEmoticon