Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik

Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik - Vitiligo adalah kondisi medis yang menyebabkan hilangnya pigmentasi kulit. Ini terjadi ketika melanosit, atau sel-sel yang menciptakan pigmen kulit, dihancurkan. Itu bisa muncul sebagai bercak-bercak kulit putih di tubuh.

Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik


Apakah Anda berada dalam tahap awal vitiligo atau memiliki kondisi kulit ini untuk sementara waktu, penting untuk mengetahui tentang semua pilihan perawatan yang tersedia.

  • Krim dan salep resep


Krim dan salep untuk vitiligo hanya tersedia dengan resep dokter. Ini datang dalam bentuk anti-peradangan yang kuat, seperti kortikosteroid dan inhibitor kalsineurin. Penurunan peradangan dapat mengurangi penyebaran hilangnya pigmentasi. Dalam beberapa kasus, kulit Anda juga bisa kembali ke warna alaminya.

Menurut Mayo Clinic , perlu beberapa bulan untuk perawatan topikal untuk bekerja. Ini mungkin juga tidak ideal untuk anak-anak dan orang dewasa yang lebih tua karena mereka lebih tipis, kulit lebih sensitif.

Kortikosteroid bekerja paling baik untuk area luas vitiligo. Penghambat calcineurin, di sisi lain, bekerja lebih baik untuk area yang lebih kecil dari kehilangan pigmentasi.

Kemungkinan efek samping krim kortikosteroid meliputi :
  • Peningkatan risiko kanker (kanker kulit, limfoma)
  • Garis perubahan warna
  • Kulit menipis


  • Fotokemoterapi


Terapi cahaya (photochemotherapy) melibatkan pemaparan terkontrol terhadap sinar ultraviolet untuk memperbaiki perubahan warna. Kadang-kadang terapi sinar UVA dikombinasikan dengan obat berbasis tanaman yang disebut psoralen, yang diambil secara lisan atau dioleskan secara topikal pada area yang lebih kecil dari kulit yang terkena. Perawatan ini disebut PUVA.

Perawatan combo PUVA hingga 85 persen efektif . Mereka sangat membantu dalam mengobati tambalan di Anda:
  • Senjata
  • Kepala
  • Kaki
  • Leher
  • Bagasi


Menurut Mayo Clinic , Anda mungkin perlu mengulangi perawatan PUVA hingga tiga kali seminggu selama setidaknya enam bulan.


  • Pencerah kulit


Depigmentasi adalah proses di mana warna kulit Anda diringankan untuk mencocokkan patch kehilangan warna. Perawatan ini direkomendasikan hanya jika kehilangan pigmentasi tersebar luas, dan jika metode lain gagal memperbaiki gejala Anda.

Selama proses tersebut, Anda akan menerapkan agen depigmentasi yang ditentukan ke daerah kulit Anda yang tidak terkena. Idenya adalah untuk mencocokkan area ini dengan bintik-bintik depigmentasi yang sudah Anda miliki dari vitiligo. Anda harus menerapkan produk satu atau dua kali per hari selama setidaknya sembilan bulan.

Sementara depigmentasi dapat mengurangi tampilan kulit yang berjerawat, mungkin ada beberapa efek samping emosional dari hilangnya warna kulit alami Anda. Anda mungkin juga mengalami sensitivitas sinar matahari, kemerahan, dan bengkak akibat perawatan Anda.

  • Perawatan laser untuk menghilangkan lapisan luar


Perawatan laser melibatkan penggunaan balok bertenaga tinggi untuk mengangkat lapisan luar kulit Anda. Ini mungkin berguna untuk vitiligo pada malam hari dengan bercak-bercak kulit yang lebih terang daripada normal.

Kerugiannya adalah perawatan laser bisa menyakitkan dan membutuhkan beberapa minggu waktu pemulihan. Anda juga memerlukan beberapa perawatan untuk melihat hasilnya.

Perawatan laser cenderung bekerja paling baik pada hiperpigmentasi sebagai pengobatan antipenuaan.

  • Mencangkok kulit di tambalan yang lebih kecil


Jika terapi cahaya atau perawatan laser tidak berhasil, dokter Anda mungkin merekomendasikan merawat vitiligo dengan pencangkokan kulit . Tindakan ini melibatkan pengambilan sebagian kecil kulit Anda dari satu area yang tidak terpengaruh oleh vitiligo dan pembedahan melalui pembedahan ke area kehilangan pigmentasi. Ini bekerja paling baik dengan patch kulit yang lebih kecil.

Sementara cangkok kulit bekerja, itu tidak terjadi tanpa komplikasi. Kadang-kadang prosesnya dapat menciptakan pola perubahan warna seperti batu-batu. Dalam kasus lain, tambalan yang terkena mungkin gagal mendapatkan kembali pigmen.

  • Mikropigmentasi untuk menanamkan pigmen baru



Mikropigmentasi adalah sejenis tato. Perawatan ini berfungsi untuk vitiligo dengan menanamkan (atau menato) pigmen baru ke area kulit yang bernoda.

Meskipun proses ini efektif, itu mungkin harus diulang setiap beberapa tahun sehingga Anda dapat mempertahankan warna yang tampak alami. Salah satu risiko yang mungkin adalah bahwa tato bisa memicu lebih banyak kerugian pigmentasi.

  • Pencabutan blister ke nada genap



Seperti pencangkokan kulit, pencangkokan lepuh melibatkan pencangkokan sebagian kecil kulit Anda. Dengan prosedur ini, dokter Anda menggunakan alat pengisap untuk membuat lecet pada area kulit yang tidak terkena. Lepuh ini kemudian ditransplantasikan ke area depigmentasi untuk membantu mencocokkan mereka dengan sisa warna kulit Anda.

Pencangkokan lepuh adalah pilihan lain yang tersedia untuk membantu meratakan warna kulit Anda. Namun, ada beberapa efek samping yang perlu dipertimbangkan, seperti:
  • Penampilan seperti batu di kulit Anda
  • Kegagalan untuk meregenerasi warna
  • Lebih banyak perubahan warna
  • Jaringan parut

  • Kosmetik untuk menutupi tambalan

Kosmetik telah datang jauh dalam menutupi kemerahan, hiperpigmentasi, dan depigmentasi. Self-tanners hanyalah salah satu cara Anda dapat menyembunyikan patch vitiligo. Anda juga dapat mencoba bahan dasar, foundation, dan bubuk yang diwarnai. Pastikan untuk memilih warna yang paling cocok dengan warna kulit alami Anda - memilih warna yang lebih gelap dari kulit Anda dapat terlihat palsu.

The American Academy of Dermatology merekomendasikan kosmetik untuk anak-anak dengan vitiligo. Ini dapat mengurangi paparan mereka terhadap kemungkinan efek samping dari obat-obatan dan prosedur.

Manfaat kosmetik menutup-nutupi dapat menjadi signifikan dalam hal citra diri Anda. Anda dapat mengaplikasikan kosmetik relatif cepat sebelum keluar dari pintu. Kelemahannya adalah bahwa kosmetik hanya bersifat sementara dan dapat hilang dari hujan, kelembaban, dan keringat.

  • Ginkgo biloba: Perawatan herbal yang mungkin?



Satu ramuan adalah minat khusus dalam pengobatan vitiligo mungkin. Dikenal untuk efek anti-inflamasi, ginkgo biloba sering digunakan sebagai obat alternatif untuk masalah sirkulasi. Satu uji klinis melihat beberapa warna kembali dalam 10 orang. Namun, dua peserta lain dalam penelitian ini mengambil plasebo dan memiliki efek yang sama. Ini membuat peran ginkgo biloba tidak jelas dalam pengobatan vitiligo.

Meskipun ginkgo biloba tidak dianggap sebagai pengobatan vitiligo umum, bicarakan dengan dokter Anda jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang hal itu.

  • Suplemen dan perubahan gaya hidup



Tidak ada pengobatan tunggal yang berhasil untuk semua orang dengan vitiligo. Saat Anda mencoba perawatan medis yang berbeda, ada yang alami yang bisa Anda coba juga. Anda juga dapat mempertimbangkan pengukuran gaya hidup yang mengurangi risiko vitiligo yang memburuk.

Bicarakan dengan dokter Anda tentang langkah-langkah berikut yang dapat Anda ambil:

  • Terapi cahaya yang digunakan bersama dengan vitamin C, asam folat, dan suplemen mikronutrien lainnya
  • Paparan sinar matahari berkurang
  • Tabir surya setidaknya SPF 30 untuk mencegah penyamakan tidak merata dan hiperpigmentasi.


Sementara perawatan alami dapat membantu, penelitian menunjukkan bahwa mereka paling efektif selama tahap awal vitiligo. Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan kemanjuran dari setiap pendekatan homeopati terhadap kondisi ini.

  • Perawatan bibir



Vitiligo dapat mempengaruhi bibir, yang merupakan area yang sangat lembut untuk diobati. Menurut Mayo Clinic , micropigmentasi bekerja dengan baik di sekitar area bibir. Namun, ada juga perawatan yang lebih alami yang dapat Anda pertimbangkan yang bebas jarum, seperti kosmetik menutup-nutupi.

Anda juga dapat membantu mencegah memburuknya warna kulit yang tidak merata dengan memakai lip balm yang mengandung tabir surya. Carilah yang memiliki SPF 30.

  • The takeaway



Meskipun tidak ada obat untuk vitiligo, perawatan dapat membantu mengurangi perjalanan penyakit. Ada juga cara-cara Anda dapat menutupi patch yang tidak merata sehingga Anda merasa lebih percaya diri di kulit Anda.

Kelemahan untuk salah satu perawatan di atas adalah bahwa patch depigmentasi baru masih mungkin terjadi. Bekerja dengan dokter Anda untuk menentukan rencana manajemen vitiligo terbaik untuk Anda.

Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik Dengan Obat QNC Jelly Gamat


Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik

Banyak sekali beberapa racikan herbal yang bisa Anda jumpai di pasaran atau di apotik mana saja, namun hanya QNC Jelly Gamat obat herbal yang bersertifikasi yang pasti menjadi pilihan yang sangat layak untuk Anda pilih. Berbeda dengan obat yang lainnya, QNC Jelly Gamat ini diolah dari bahan dasar teripang emas. Aneh ya kalau hanya biasanya obat herbal itu dibuat dari tumbuh-tumbuhan, QNC Jelly Gamat ini justru memilih hewan laut untuk komposisi utamanya.

Tetapi Anda tidak usah cemas dan mempertanyakannya lagu karena teripang emas kami gunakan adalah hewan laut yang sangat istimewa yang tidak tertandingi. Salah satu keistimewaan teripang emas ini merupakan terkandung lebih dari 70 zat aktif dan beberapa senyawa langka yang efektif untuk menyembuhkan gangguan kesehatan Anda, termasuk dalam mengatasi luka di kulit.

QNC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas dan bahan alami lainnya yaitu :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermanii 
  • Mel depuratum (Madu Murni 100%)
  • Ekstrak tanaman sweetener stevia
  • Pengemulsi Nabati, Essen Natural
  • Air murni RO (reverse osmosis)
  • Ekstrak buah dan sayur

Dan tanpa menggunakan bahan kimia dan pengawet sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi.
QNC Jelly Gamat ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh yaitu sebagai berikut :


Kandungan dari QNC Jelly Gamat


Protein :


1. Menyehatkan pencernaan
2. Meningkatkan imunitas didalam tubuh
3. Sangat baik untuk sistem pernafasan.

Kolagen :


  1. Nutrisi penting bagi kulit untuk
  2. Meregenerasi sel mati
  3. Serta mencerahkan kulit
  4. Merawat kesehatan tulang sendi

Saponin :


  1. Antioksidan yang bagus untuk tubuh
  2. Antikanker dan antimikroba
  3. Mencegah anemia
  4. Membantu masalah impotensi
  5. Meningkatkan metabolisme tubuh


Lektin :


  1. Penghambat pertumbuhan sel kanker
  2. Meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah
  3. Antibakteri dan anti mikroorganuisme.


Asam amino :


  1. Menyeimbangkan enzim dan hormon
  2. Memperbaiki jaringan
  3. Membentuk antibodi dan daya tahn tubuh
  4. Bagus untuk pembentukan otot tulang

Gamapeptide :


  1. Anti radang
  2. Membantu menyembuhkan luka 3x lebih cepat
  3. Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel
  4. Memelihara sirkulasi darah


Omega 3, 6 dan 9 :


  1. Meningkatkan metabolisme tubuh
  2. Menjaga sistem syaraf
  3. Membantu menurunkan kekentalan darah
  4. Serta membantu menurunkan kadar lemak

Glukosaminoglycans :


  1. Membantu meredakan nyeri sendi
  2. Meningkatkan kadar insulin
  3. Dapat menjaga persendiaan

Glukosamine & Chondroitin :


  1. Memilihara jaringan ligemen
  2. Mencegah pengoroposan tulang

Mukopolisarida :


  1. Melancarkan sirklus darah
  2. Meredakan rasa sakit
  3. Menurunkan peradangan
  4. Membantu Mengatasi wasir

Vitamin A, B1, B2 & B3 :


  1. Nutrisi penting untuk mata
  2. Enzim yang membantu fungsi sel
  3. Membangun jaringan dan metabolisme

Mineral :


  1. Menjaga keseimbangan enzim
  2. Menjaga keseimbangan hormon dan sistem kelenjar
  3. Mencegah anemia
  4. Membantu toleransi gula darah

Legalitas QNC Jelly Gamat


QNC Jelly Gamat sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM RI dengan No Regist POM TR 173301471 dan sudah bersertifikasi HALAL dari MUI, sehingga sangat aman tanpa diragukan lagi kehalalannya.

Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik


Cara Mengonsumsi QNC Jelly Gamat


Anda dapat meminum dan mengoleskannya pada bagian yang terkena penyakit.

Anak-anak :


  1. Untuk menjaga kesehatan : 1 X 1 sendok makan setiap hari
  2. Untuk mengobati sakit ringan : 2 X 2 sendok makan setiap hari
  3. Untuk mengobati sakit kronis : 2 X 3 sendok makan setiap hari

Dewasa :

  1. Untuk menjaga kesehatan : 1 X 1 sendok makan setiap hari
  2. Untuk mengobati sakit ringan : 2 X 2 sendok makan setiap hari
  3. Untuk mengobati sakit kronis : 3 X 4 sendok makan setiap hari


Cara Penyimpanan QNC Jelly Gamat


  1. Simpanlah QNC Jelly Gamat didalam lemari es sehingga dapat bertahan selama 6 bulan.
  2. Menyimpan QNC Jelly Gamat pada ruangan biasanya hanya bertahan 1 minggu karena tidak mengandung pengawet.


Testimoni QNC Jelly Gamat


  • Nama Produk : QNC JELLY GAMAT
  • Varian : Original
  • Isi : 300 ml
  • Harga :  Rp. 155.000,-/Botol (belum termasuk ongkir)
  • Bentuk ketersediaan : Cair
  • Komposisi : Teripang emas, Air RO, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
  • Aturan & Cara Konsumsi : Diminum 2 sendok makan 2X sehari
  • Legalitas : Terdaftar BPOM RI : POM TR 173301471
  • Mendapat sertifikat:  HALAL dari MUI
  • Kode Produk : RN-QVG
  • Hub. Kami di No. Berikut 081–220–617–666
  • Perlu diingat KODE PRODUKSI HARUS DICANTUMKAN DI FORMAT PEMESANAN


PROMO SPECIAL HARI INI


Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda" & JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.


PAKET SUPER HEMAT


  • BELI 4 BOTOL >> Rp. 620.000,- JADI Rp. 600.000,-
  • BELI 10 BOTOL >> Rp. 1.550.000,- JADI Rp. 1.450.000,-
  • PESAN DI ATAS 10 BOTOL DAPAT HARGA AGEN

Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.


Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik


Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat


Ketik :


RN-QVG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP
Kirim Ke : 081–220–617–666 (SMS/WA)


Contoh :


RN-QVG : 10 botol : Rifan Hanifan : Kp. Cibangun Kaler 2 Rt 003/Rw 012 Kel. Ciherang Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.?-?46196 : 082318805xxx
Kirim Ke : 081.220.617.666 (SMS/WA)

> Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi berupa pesan balasan yang berisi informasi jumlah pembayaran, nomor rekening kami.
Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik


Pengiriman barang akan langsung dilakukan setelah semua proses transaksi selesai.


Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik
Nama obat Vitiligo Yang Dijual di Apotik
Baca juga :





EmoticonEmoticon