Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes

Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes - Obat Herbal yang sudah terbukti AMPUH khasiatnya dan manfaatnya yaitu Obat Herbal Walatra Sehat Mata Softgel. Kirim Obat Dulu Setelah Sampai Baru Bayar, syarat dan ketentuan berlaku.

Penglihatan Anda terhalang karena lensa mata Anda keruh akibat penyakit mata katarak ??

Takut untuk di operasi ??

Tidak perlu khawatir, atasi segera dengan mengonsumsi Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes Bernama Walatra Sehat Mata Softgel

Khusus untuk pemesanan hari ini saja !!!
 (
Bisa KIRIM DULU OBATNYA, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR. 
Dapatkan Diskon GRATIS ONGKIR khusus pemesanan 2 BOTOL KE ATAS.


Apa itu penyakit mata katarak ??


Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes

Salah satu penyakit mata yang paling banyak di derita masyarakat indonesia. Katarak ialah suatu kondisi dimana lensa mata keruh sehingga cahaya tidak dapat menembusnya.

Tingkat keparahan penyakit mata katarak ini bervaruasi, mulai dari buram sedikit sampai keburaman total bhakn bisa menyebabkan kebutaan total.

Apa penyebab katarak pada mata ???


Salah satu faktor utamnya yaitu bertambah nya usia.

Hampir sebagian kasus katarak terjadi akibat dari proses degeneratif karena usia. Oleh karena itu, setiap orang yang menginjak usia lanjut berisiko menderita katarak pada satu maupun kedua mata.

Seiring bertambahnya usia kita, sebagian protein dalam lensa menggumpai menjadi salah satu dan mulai mengeruh sebagian kecil lensa.

Sejalan dengan waktu katarak dapat bertmbah luas dan semakin banyak lensa yang menjadi keruh, sehingga semakin sulit untuk melihat.

Penyebab katarak lainnya yang mencakup :

  • Bayi dapat terlihat dengan katarak atau mulai mengalami katarak saat masa kanak-kanak ini disebut dengan katarak kongenital
  • Katarak dapat berkembang setelah terpapar oleh beberapa jenis radiasi.
  • Katarak Sekunder
  1. Setelah pembedahan untuk masalah mata yang lain, seperti glaukoma
  2. Pada orang yang memiliki masalah kesehatan yang lain, seperti diabetes
  3. Setelah minum obat tertentu seperti steroid untuk waktu yang lama
  • Katarak Traumatik dapat berkembang setelah cedera pada mata.


Gejala awal yang dirasakan penderita mata katarak akibat diabetes

  • Penglihatan buram atau berkabur, bahkan tidak melihat sama sekali
  • Sensitif terhadap sinar atau cahaya
  • Warna tampak kusam
  • Sulit mengemudi kendaraan di malam hari
  • Sulit membaca atau menonton televisi 
  • Penglihatan ganda hanya pada satu mata saja
  • Sering berganti kacamata atau lensa kotak
  • Merasa silau
  • Bercak di sekeliling cahaya
  • Penglihatan buruk dalam cahaya terang.


Bahaya penyakit mata katarak akibat diabetes

katarak merupakan penyebab utama dari kebutaan du seluruh dunia. Katarak juga dapat terjadi pada bayi dan anak-anak (katarak anak-anak), meski kemungkinannya sangat kecil. Penyakit ini umumnya ditemukan pada orang-orang yang sudah lanjut usia dan dikenal sebagai katarak manula.

Di indonesia, diperkirakan terdapat sekitar 210.000 penderita katarak baru yang cukup muncul di setiap tahunnya. Dan lebih dari 50% menderita kebutaan total yang disebabkan oleh katarak.

Pengobatan Mata Katarak Akibat Diabetes Dengan cara Operasi



Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes

Perlu Anda ketahui bahwa biaya operasi saat ini sangatlah mahal sekali. Selain faktor resikonya juga tinggi, bahkan kalau berhasil maka dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Oleh sebab itu sebelum memutuskan untuk melakukna operasi sebaiknya Anda pikir-pikir dahulu, karena selain dengan melakukan operasi masih ada metode alternatif lainnya yang lebih aman dan ampuh terbukti secara total untuk mengobati serta menyembuhkan penyakit mata katarak akibat diabetes.

Salah satu metode pengobatan alternatif yang dapat mengobati dan Menyembuhkan penyakit mata katarak smapai sembuh total ke akar-akarnya yaitu dengan Obat Herbal Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes yang bernama Walatra Sehat Mata Softgel.

Walatra Sehat Mata Softgel, Metode Pengobatan Alternatif Untuk menyembuhkan Penyakit Mata Katarak Secara Alami Tanpa Perlu Operasi



Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes

Obat Katarak Herbal Walatra Sehat Mata Softgel ini salah satu solusi pengobatan alternatif yang sangat efektif untuk mengobati dan menyembuhakan mata katarak akibat diabetes secara alami tanpa operasi.

Produk obat herbal mata katarak akibat diabetes ini produk masa kini yang asli 100% dari indonesia yang dibuat secara khusus untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit mata termasuk juga menyembuhkan mata akibat diabetes baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

Perlu Anda ketahui juga bahan yang digunaknnya semua terbuat dari bahan herbal alami yang diambil dari berbagai macam tanaman herbal dan tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun didalamnya.

Karena terbuat dari 100% bahan herbal alami, jadi Anda tidak perlu khawatir juga untuk mengonsumsi produk obat katarak akibat diabetes ini karena sudah pasti AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Penjelasan Ilmiah Walatra Sehat Mata Softgel 



Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes

Perlu Anda ketahui bahwa alasan ilmiah mengapa produk herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang terkandung dalam bahan utama produk herbal ini.

Bahan utama yang digunakan produk herbal ini yaitu terbuat dari : Ekstrak greentea, Ekstrak biji anggur, Ekstrak jeruk bergamot, Ekstrak bunga canola, Ekstrak bunga matahari, Ekstrak ginkgo biloba, Ekstrak blueberry, Ekstrak wortel, Ekstrak taurine, Ekstrak acayberry, Vitamin A, Vitamin E.

Semua bahan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatn mata, beberapa bahan utama yang memiliki peranan penting dalam penyembuhan mata katarak yaitu ekstrak biji anggur, ekstrak blueberry, Ekstrak goji berry.

Mungkin banyak yang mengira bahwa biji anggur ini tidak memiliki khasiat, namun berdasarkan penelitian bahwa didalam biji anggur ini ternyata terdapat berbagai macam khasiat yang sangat bagus utnuk kesehatan mata tentunya.

Biji anggur memiliki khasiat sangat bagus untuk mengurangi stress mata yang disebabkan oleh cahaya terang, memperlambat kemajuan makula degenerasi dan mata katarak.

Blueberry di kenal dengan khasiat obatnya selama berabad-abad. Buah blueberry kaya akan sumber pigmen tumbuhan, flavonoid yang memiliki khasiat anti-oksidan. Jadi bisa digunakan untuk melindungi kapiler dari kerusakan akibat radikal bebas. Kerusakan ini disebabkan oleh banyaknya penyakit. Misalnya renopati diabetes, glaukoma, katarak, varises, wasir, dan lain-lainnya.

Review Lengkap Mengenai Walatra Sehat Mata Softgel 



Obat Apotik Untuk Mata Katarak Akibat Diabetes
Nama produk Walatra Sehat Mata Softgel
Harga Rp. 425.000 (belum termasuk ongkir)
Isi 100 softgel
Komposisi Ekstrak green tea 10%, Ekstrak biji anggur 20%, Ekstrak jeruk bargamot 5%, Ekstrak bunga canola 5%, Ekstrak bunga matahari 2.5%, Ekstrak bluberry 25%, Ekstrak wortel 10%, Ekstrak alpukat 5%, Ekstrak seledri 10%, Ekstrak Ginkgo Biloba 2.5%, Ekstrak acai berry 5%.
Legalitas  BPOM  POM TR 183312011 & HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia)
Cara konsumsi
  • Diminum 2-3 softgel perhari setelah makan
Produsen CV. Jogja Natural Herbal
Distributor CV. Walatra Herbal
Kode Produk RN-MTA (Sertakan selalu kode produk ini di dalam setiap pemesanan walatra sehat mata, jika tidak pemesanan tidak akan kami proses.)
Promo Pada Hari Ini !!!


Harga Walatra Walatra Sehat Mata Softgel Rp. 425.000,- / Botol


Dapatkan Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Indonesia Dengan Pembelian Minimal 2 Botol Walatra Walatra Sehat Mata Softgel


Buruan Beli Sekarang Juga, Sebelum Promonya Berakhir !!!


Daftar Harga Resmi Obat Walatra Sehat Mata Softgel

Pembelian Harga Normal Ongkir
1 Botol Rp. 425.000 Di hitung 1 Kg
2 Botol Rp. 850.000 Free Ongkir
4 Botol Rp. 1.700.000 Free Ongkir
5 Botol Rp. 2.125.000 Free Ongkir
6 Botol Rp. 2.550.000 Free Ongkir
8 Botol Rp. 3.400.000 Free Ongkir
10 Botol Rp. 4.250.000 Free Ongkir


Cara Pemesanan Walatra Sehat Mata Softgel


Ketik :

RN-MTA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WA)

Contoh :

RN-MTA : 5 botol : Masru'ah :  Kp. Cibangun Kaler 2 Rt 003/Rw 011 Kel. Ciherang Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46196 : 082318805xxx

Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WA)


Jika Anda Sedang Menggunakan Smartphone, Untuk Pemesanan  Walatra Sehat Mata Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :


Daftar Nomor Rekening Pembayaran


Obat Katarak Akibat DiabetesObat Katarak Akibat DiabetesObat Katarak Akibat Diabetes 
Baca juga : 


EmoticonEmoticon