Obat Agar Otak Pintar Di Apotik

Obat Agar Otak Pintar Di Apotik

Hidup di zaman yang serba modern ini, kecerdasan otak merupakan penentu kesuksesan untuk meraih kesuksesan. Jika kekurangan dalam kecepatan berpikir, berpikiran yang tidak luas, dan daya ingat yang sangat kurang akan sulit untuk meraih kesuksesan.

Obat Agar Otak Pintar Di Apotik


Untuk Anda yang ingin mempunyai daya ingat yang bagus, cepat dalam berpikir, dan meningkatkan kualitas perkembangan otak, kami menyediakan obat yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kualitas otak.

Tapi sebelum membahas tentang Obat Supaya Cepat Pintar, baiknya Anda tahu dulu apa sih penyebab dari menurunnya kualitas otak ? Apakah ada cara untuk meningkatkan kualitas otak.

Makanan Penurun Fungsi Otak

Merupakan sumber nutrisi yang dapat meningkatkan kualitas otak dan kesehatan lainnya. Tapi, makanan berikut ini adalah makanan yang justru tidak menyehatkan dan menurunkan kualitas otak.

1. Junk Food

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikJunk food atau makanan cepat saji merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer saat ini. Selain rasanya yang lezat, junk food mudah dijumpai di pusat perbelanjaan dan membutuhkan proses memasak yang tidak lama.

Tapi dibalik itu semua, junk food merupakan makanan yang paling tidak sehat yang dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan yang salah satunya adalah menurunkan daya ingat dan kecerdasan. Jadi, jika keseringan makan makanan jenis ini, akan sangat berbahaya bagi kesehatan, kualitas otak, dan menghambat perkembangan otak anak.

2. Makanan Dengan Tinggi Gula

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikMakanan yang mengandung banyak sekali gula selain dapat menimbulkan diabetes juga akan menghambat perkembangan otak dan juga menurunkan kualitas dan fungsi otak. Contoh makanan dan minuman yang mengandung tinggi gula adalah minuman soda, es krim, donat, permen, dan masih banyak lagi.


3. Makanan Dengan Lemak Trans

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikMakanan yang mengandung lemak trans dapat menghambat peredaran darah menuju otak dan sehingga otak akan kesulitan dalam berkonsentrasi. Contoh makanan yang mengandung lemak trans adalah gorengan, donat, kue pie, pastry, dan beberapa biskuit.



4. Makanan Dengan Banyak Garam

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikMakanan dengan garam yang cukup tinggi akan mudah menurunkan fungsi otak seperti sulit berkonsentrasi dan mudah lupa. Contoh makanan yang mengandung garam yang tinggi adalah keripik, kentang goreng, asinan, dan mie instan.


5. Pemanis Buatan

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikPemanis buatan atau yang kita kenal dengan gula biang tentu sangatlah berbahaya bagi kesehatan. Pemanis buatan dikenal sebagai salah satu pemicu tumbuhnya sel kanker. Selain kanker, pemanis buatan juga akan membuat otak kehilangan fungsi seperti mudah lupa, sulit berkonsentrasi, dan lambat dalam berpikir.


Makanan Peningkat Fungsi Otak

Pengunjung setia blog, setiap makanan yang kita makan akan berpengaruh kepada organ tubuh. Dalam memilih makanan, hendaknya kita mengatahui makanan apa saja yang dapat meningkatkan fungsi otak. Berikut adalah makanan yang dapat meningkatkan fungsi otak.

1. Ikan

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikIkan merupakan salah satu jenis makanan yang sangat penting dan diperlukan untuk perkembangan dan kualitas otak. Kandungan omega-3 pada ikan akan meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan juga meningkatkan kualitas berpikir. 

Salah satu jenis ikan yang mengandung lemak omega-3 yang tinggi adalah ikan salmon. Para ahli berpendapat bahwa ikan salmon adalah ikan terbaik untuk kecerdasan otak.

2. Susu



Obat Agar Otak Pintar Di ApotikSusu juga merupakan salah satu asupan yang harus kita konsumsi. Susu dapat meningkatkan kualitas otak karena mengandung Vitamin D dan B, serta kalium. Jika Anda kurang menyukai susu, Anda dapat menggantinya dengan yoghurt atau keju.


3. Sayuran


Obat Agar Otak Pintar Di ApotikJenis sayuran yang paling baik untuk otak adalah daun pegagan atau antanan. Antanan mengandung triterpenoid dan bersifat antioksidan yang dapat melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh termasuk otak, melancarkan sirkulasi oksigen di otak, mencegah kerusakan otak dan saraf, meningkatkan daya ingat, dan meningkatkan kualitas berpikir.


4. Cokelat

Obat Agar Otak Pintar Di Apotik
Cokelat merupakan makanan yang sangat populer dan disukai oleh semua orang. Cokelat bersifat menenangkan dan juga dapat dijadikan sebagai mood booster. Selain itu, kandungan flavonoid pada cokelat dapat dapat meningkatkan daya ingat dan mencegah penyakit demensia.


5. Telur


Obat Agar Otak Pintar Di ApotikTelur dikenal sebagai sumber protein. Selain dapat mempercepat pertumbuhan otot, telur juga dapa meningkatkan fungsi otak karena mengandung kolin yang terdapat pada kuning telur.


6. Alpukat

Obat Agar Otak Pintar Di ApotikBuah yang sangat populer dan lezat untuk dijadikan jus ini mengandung asam oleat yang dapat menciptakan isolasi di sekitar otak yang disebut sebagai meilin. Meilin akan membantu perjalanan informasi hingga mencapai kecepatan 200 mil per jam. Selain alpukat, asam oleat juga terdapat pada kacang mete, kacang almond, dan kacang pecan.


Obat Agar Otak Pintar

Obat Agar Otak Pintar Di Apotik


Kami menyediakan untuk Anda obat herbal khusus untuk meningkatkan kualitas otak baik itu daya ingat, kemampuan berpikir, dan kecerdasan dengan cara yang mudah, cepat, dan aman tanpa efek samping.

Obat herbal agar otak lebih cerdas dan pintar adalah Walatra Brain Nutrition. Walatra Brain Nutrition adalah obat herbal yang dibuat khusus untuk kesehatan, perkembangan, dan kualitas otak.


Kenapa Bisa Cepat ?


Obat Agar Otak Pintar Di Apotik


Walatra Brain Nutrition adalah satu-satunya obat herbal khusus otak yang diproses dengan teknologi terkini yaitu Teknologi Nano. Dengan teknologi nano, obat akan lebih cepat meresap dan optimal dalam segi fungsinya.

Kenapa Bisa Tanpa Efek Samping ?


Obat Agar Otak Pintar Di Apotik


Walatra Brain Nutrition terbuat dari 100% bahan alami yaitu ekstrak daun pegagan atau antanan. Walatra Brain Nutrition tidak mengandung zat kimia dan pengawet sehingga sangat aman tanpa efek samping dan tidak meninmbulkan ketergantungan.



Walatra Brain Nutrition sudah dinyatakan sangat aman oleh BPOM dengan nomor registrasi TR 163392961 dan juga sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Bukti legalitas dan keamanan Dari BPOM


Obat Agar Otak Pintar Di Apotik

Testimoni

Obat Agar Otak Pintar Di Apotik


PROMO SPECIAL HARI INI 
( )

Kirim Barang Dulu, Transfer Uang Bisa Setelah Barang Sampai di Alamat Anda & JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.


PAKET SUPER HEMAT

ORDER MINIMAL 2 BOTOL GRATIS ONGKIR

Buruan Order Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir!!! Untuk info harga dan cara pemesanan produk bisa lihat di bawah.


Informasi Rinci Produk


Isi 60 Kapsul
Komposisi
  • 100% Ekstrak Daun Pegagan (Antanan)
Aturan Pakai
  • 2 x 2 kapsul sehari (Dewasa)
  • 2 x 1 kapsul sehari (Anak-anak)
Indikasi
  • Meningkatkan Daya Ingat
  • Meningkatkan Kecerdasan
  • Meningkatkan Kecepatan Berpikir
  • Melancarkan Peredaran Darah Di Otak
  • Mencegah Amnesia dan Demensia
  • Menjaga Kesehatan Otak
Harga Rp. 175.000
100% HERBAL TANPA EFEK SAMPING
 

Silahkan SMS atau WhatsApp Kami dengan format pemesanan seperti di bawah ini !




 Silahkan Ketik


UC-BRN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor HP/Tlp
  Kirim Ke : 082.119.602.100 (SMS/WhatsApp) 


Contoh


UC-BRN : 15 botol : Amalia Syifa Zahra : JL. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 08231880xxxx
  Kirim Ke : 082.119.602.100 (SMS/WhatsApp)

Jika Anda Sedang Menggunakan Smartphone, Untuk Pemesanan Walatra Brain Nutrition Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini 


Daftar Rekening Untuk Pembayaran



Obat Ini Hanya Tersedia Di Toko Kami !!!


Baca juga : Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Sumber : obatdiapotikherbal.blogspot.com


EmoticonEmoticon